Pemuas Nafsu Oknum Pilot, Begini Kesaksian Eks Pramugari Semasa Masih Bekerja di Maskapai Penerbangan

Bagikan

Jakarta (MetroIndonesia) – Menjadi perbincangan terkait isu pramugari yang kerap menjadi pemuas nafsu oknum pilot dan oknum para pejabat maskapai. Eks atau mantan pramugari blak-blakan angkat suara terkait lingkungan kerja dan pergaulan semasa ia bekerja dulu di maskapai penerbangan.

Dalam tayangan YouTube sebut saja Eris (nama samaran-red) yang mengaku pernah menjadi simpanan oknum pilot dan oknum pejabat maskapai penerbangan.

Eris mengungkapkan jika dirinya sempat merasa heran saat baru masuk menjadi pramugari, karena dalam satu bulan dia hanya mendapat dua kali jatah terbang. Padahal teman-teman yang lain bisa mendapat jatah 10 hingga 15 kali terbang. Hingga akhirnya dia mencari tahu kenapa bisa ada perbedaan jadwal terbang miliknya dibanding rekan kerjanya yang lain, padahal pekerjaannya sama.

Melansir dari tayangan YouTube Reyben Entertainment, Jumat (08/3/2024) berikut adalah pengakuan Eris, mantan pramugari yang pernah jadi simpanan pilot dan pejabat maskapai penerbangan.

Dari pembicaraan nya,” Saya cari tahu. Terus kata temen-temen saya, ‘Ya iyalah, kan dia deketin pilotnya’. Iya terus sempet ada yang suka sama saya juga si,” ujar Eris dalam percakapannya.

“Saya gak tahu dia suka atau apa, tapi dia ada kayak kode-kode gitu. Siapa itu? Pilotnya,” imbuhnya.

Eris mengungkapkan jika seorang pramugari dibayar berdasarkan jam terbang, bukan hanya dibayar bulanan.

“Bulanan dapet, tapi kayak jam terbangnya juga dapet si ka. Ada gaji pokoknya juga,” terang Eris.

Setelah Eris mencari tahu, ternyata banyak rekan kerjanya yang bercerita bahwa mereka menjadi simpanan pilot. Eris juga mengaku jika awalnya dia diajari oleh senior-seniornya untuk mendekati para pilot.

“Gapapa tau, orang cuma deketin doang biar jam terbang kamu banyak,” ungkap Eris.

Hal ini tentunya sebanding dengan penghasilan yang akan didapatkan Eris kala jam terbangnya lebih banyak.

“Deketin tuh maksudnya berarti kamu tidur sama pilot? Iya ka. Kita sering jalan kalo misalnya lagi keluar negeri.” paparnya.

Tak hanya itu, oknum pilot juga akan memberikan uang jajan dan hadiah seperti jam tangan atau barang mewah lainnya untuk pramugari yang menemaninya.

Menurutnya, dia sudah sering melakukan hal tersebut dengan beberapa pilot. Dengan modus barang-barang mewah, Eris dan beberapa rekan pramugari lain tergiur.

“Saya juga tertarik si karena pilotnya ganteng. Siapa sih yang gak tergoda pilot ganteng,” ujar Eris.

“Emeng kamu mau dapet jadwal penerbangan banyak? Kalo mau ikutin syarat dari aku mau gak? Syaratnya apa? Harus nemenin aku tidur selama aku tugas disini,” ungkapnya malu.

“Setelah tidur bareng pilot jadwal terbang aku jadi lebih banyak si kak. Dari dua jadi 6, terus jadi 10. Sama bareng kaya temen aku bisa dapet 15 kali,” paparnya.

Eris juga mengungkapkan selain menjadi simpanan pilot, para pramugari juga ditawari untuk ‘main’ dan jadi simpanan para pejabat maskapai. Banyak keuntungan atau privilege yang didapat jika bisa dekat dengan pejabat maskapai.

Seperti bisa datang telat, mudah dapat izin, dan sering dibela.

“Kalau kamu main (sex) sama manager-manager maskapai, terus yang senior-senior main sama siapa? Sama dia juga?,” tanya host.

“Iya, kayak gitu banyak si kak udah umum. Maksudnya udah gak tabu lagi masalah kayak gitu. Kayak udah umum aja,” ungkap Eris.

“Pernah main berdua atau bertiga kayak threesoome gitu?,” tanya host.

“Iya pernah. Sama pramugari juga. Ceweknya dua, cowoknya satu. Dua-duanya pramugari yang bertugas itu,” ujar Eris tersipu malu.

Selama pengalamannya bekerja, ternyata banyak juga rekan pramugari yang menjadi pemuas nafsu oknum pilot dan oknum para pejabat maskapai.

“Karena memang temanku memang pemain juga si ka. Udah sering kayak gitu dan idenya mucul dari pilotnya,” pungkasnya.

 

MI/ Red